Rabu, 21 November 2012

Info Park View 2012




Hai Prime Customers,
Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih atas respon yang telah diberikan atas Park View Condominium Depok UI. Kota Depok rupanya semakin menarik hati untuk dieksplorasi oleh para pengembang. Salah satunya, pengembang PT. Lippo Karawaci Tbk (LPKR) yang saat ini sedang membangun apartemen di atas pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos).
Rencana pendirian apartemen di atas Detos merupakan rancangan lama membentuk superblok disana. Apartemen bernama Park View ini akan dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar, dengan jumlah unit sebanyak 800 unit. Saat ini dibulan November 2012 harga jual per unit dalam apartemen dimulai dari harga Rp 300 -350 Juta. Ini menjadi investasi yang menggembirakan buat pembeli saat Launching Tower 1 dipertengahan 2011, dimana harga saat itu mulai Rp.225 jt – Rp.280 Juta. "Ini apartemen kelas menengah, konsepnya one stop living. Sudah ada mal nya, lalu hunian, yang belum perkantorannya," Diperkirakan harga akan terus merambat naik saat serah terima diakhir 2014. Estimasi akan mencapai rp.425 Juta/Unit.

Dengan menyasar target market para karyawan dan mahasiswa, juga pasangan muda, Park View direncanakan rampung sebelum 2014. "Karena Depok banyak mahasiswa nya, jadi tipe-tipenya nanti seperti studio atau two bedroom,"
Dengan pertumbuhan penduduk yang didominasi oleh pendatang jumlahnya per 30 Mei 2010 mencapai 1.736.565 jiwa. "Pertumbuhannya hampir 4,5 - 5 persen per tahun, lalu pertumbuhan ekonominya diatas pertumbuhan ekonomi nasional. Melihat magnet kota Depok sebagai basis kampus, dimana ada tiga perguruan tinggi berada yakni Universitas Indonesia, Universitas Pembangunan Nasional, dan Universitas Gunadarma, jenis properti yang terbaik adalah kondominium atau apartemen.
Dibandingkan kampus area lainnya seperti di Salemba, Grogol, dan Pulomas, Depok adalah lokasi untuk kondominium terbaik. "Kelebihannya, Depok ini area kampus, permintaan akan hunian tinggi, begitu juga waktu sewanya pendek atau sedang (1-3 tahun), Return of Investmentnya tinggi (7-12 persen per tahun), dan tingkat okupansinya tinggi dan stabil,"


Berminat Investasi atau buat tempat tinggal putra putrinya yang akan kuliah di Depok ?
Sebagai Appreciate Pembeli Park View Condominium Depok UI Bulan November s/d Desember 2012 kami akan memberikan :
^=^ GRATIS ^=^

#2 (dua) Buah [sepasang] Leather Jacket untuk Type 2 BR
Hanya yang melakukan Transaksi melalui YD.Candra ( LippoLand Club Marketing )



Note :
Mengingat respon yang sangat tinggi untuk peminat Type Studio yang saat ini sudah SOLD OUT 100% ; bagi yang masih berharap menginginkan Type Studio, dimohon untuk mendaftar dalam WAITING LIST agar kami bisa segera hubungi saat Unit yang diminati sudah tersedia. Untuk Type 2 BR masih Available.

Permintaan Harga & Unit Stok dimohon SMS ke 0818.147.727 dengan format :
Park View <> e-mail <> Nama Anda





Depok, 21 November 2012
Salam Hangat,
YD.Candra
XL. 0818.147.727
As.  0852.18.62.63.64